Breaking News

Sabtu, 03 September 2011

Belajar Hacking dengan Bermain "Hack The Game"

Mungkin kita sering mendengar tentang istilah "Hacker/ Hacking". Atau mungkin ada sebagian dari kita yang pernah dijahili sama seorang hacker atau terkena hacking...
Hacker sendiri merupakan istilah yang mengandung banyak arti... Ada yang mengartikan Hacker adalah orang yang mampu dan mahir dalam sebuah komputer, ada pula yang mengartikan hacker adalah penjahat karena suka merusak. Tidak ada arti pasti tentang hacker..
Nah, bagi kalian semua yang ingin belajar hacker, ada sebuah game menarik yang bisa digunakan oleh kalian, namanya "Hack The Game". 

HackThe Game hacking adalah sebuah game simulasi untuk menjadi seorang hacker. Sewaktu anda memainkan game ini anda akan berperan sebagai sorang hacker yang mengemban berbagai macam misi. Ketika saya mencoba memainkan game ini, ternyata lumayan sulit juga, kita diwajibkan untuk mengetahui sintak-sintak dos, seperi perintah ping, cd, telnet, dll. (ada yang hafal?)
HackThe Game kalau menurut saya merupakan sebuah game yang layak untuk sobat miliki, apalagi buat sobat blogger yang ingin menjadi hacker handal tapi bingung mau latihan dimana, nah Hack The Game ini solusinya, karena menggunakan simulasi, jadi kaya beneran banget jadi hacker nya. (ada efek suaranya juga loh,,,) pokoknya keren abis deh bro.

Bagi yang mau coba, silahkan unduh di ziddu.com

Jangan pantang menyerah yak karena lumayan susah :-D
Hacker sejati tidak akan menyerah :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By